Sinergitas Antara Pemkot Medan Dengan Polres Pelabuhan Belawan

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si,.M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi memenuhi undangan Halal BI Halal Keluarga besar Polres Belawan di rumah dinas Kapolres Belawan, Jalan Veteran, Medan Belawan, Jumat (14/06).

Halal Bi Halal yang digelar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi. Kedatangan Wakil Wali Kota Medan ini disambut langsung oleh Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis bersama Istri dan Seluruh Jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam halal bi halal ini, tampak seluruh tamu undangan bercengkerama ria dan berbahagia.

Di tengah Acara halal bi halal, begitu masuk Waktu Sholat Jumat Wakil Wali Kota yang hadir didampingi Kabag Agama, Adlan Spd, dan Camat Medan Belawan, Ahmad Sp, menuju masjid yang terletak tidak jauh dari rumah dinas Kapolres Belawan. Usai Sholat Jumat, Wakil Wali Kota bersama tamu undangan lainnya menyantap hidangan yang telah disajikan dalam halal bi halal keluarga Besar Polres Belawan. Melalui pertemuan ini Wakil Wali Kota berharap dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Medan dengan Polres Belawan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat khususnya di Medan Utara.

(Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *