Bangunan Pasar Sungai Sarin Mangkrak 3 Tahun

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjab Barat – Pasar Sungai Sarin yang teletak di RT.10 kelurahan Beram Hitam Kiri kecamatan Beram Hitam Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah sekian lama didirikan dari tahun 2016 sampai sekarang belum juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdagang di pasar kawasan perdesaan.

Anggaran pembangunan pasar tersebut bukan sedikit, bahkan mencapai milyaran dari dinas yang terkait terkesan tutup mata dengan proyek tersebut.

Salah satu masyarakat yang enggan namanya ditulis pada Selasa (18/6/2019) mengatakan sama awak media analisapublik.com. “Kami sangat membutuhkan pasar tersebut supaya bisa dimanfaakan, tapi sampai sekarang belum juga dimanfaatkan, masih saja pasar di jalan lintas digunakan dan menganggu seperti kendaraan roda empat dan roda dua dan juga seperti yang lain-lain tempat sudah ada dibuat, tapi belum juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdagang,” katanya.

Ditambahkan lagi, pembuaat pasar kawasan perdesaan di RT.10. pun begitu megah nya di bangun di sugai sarit tapi sangat di sayang kan tidak di manfaatkan sebagaimana mesti nya, kalau seperti itu sia-sia untuk di bangun hanya menghamburkan uang rakyat saja terang nya.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *