Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Todanan Gelar Bhakti Sosial Religi

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polri pada 1 Juli nanti, Polsek Todanan melaksanakan bhakti sosial religi di Masjid Al-Huda Dusun Sumurwatu Desa Dalangan Kecamatan Todanan. Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Todanan IPTU Isnaeni, SH., MH., dan dibantu anggota jajarannya pada Selasa (18/06/2019).

Kapolsek Todanan IPTU Isnaeni, SH, MH, menyampaikan pesan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, berharap bahwa Polri makin dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap, Polri makin dekat dengan masyarakat, sehingga akan lebih mudah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Blora,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dan puncak peringatan pada 1 Juli mendatang. Serta menegaskan peran kepolisian sebagai pengayom masyarakat.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dan sekaligus dalam rangka mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, tanpa masyarakat Polres Blora khususnya Polsek Todanan bukanlah apa-apa,” pungkasnya.

Kegiatan bhakti sosial religi tersebut, Sakiman takmir masjid Al Huda Sumurwatu mengapresiasi hal ini. Menurutnya, dengan demikian masjid tersebut menjadi bersih. Mereka mendoakan agar kepolisian selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya, secara simbolis alat-alat kebersihan diserahkan kepada Sakiman oleh Kapolsek Todanan agar dapat dimanfaatkan untuk kebersihan masjid tersebut.

(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *