Kapolres Madina Jenguk Anggota Koramil Panyabungan

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Rasa sosial dan kepedulian Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, kepada sesama memang patut di acungkan jempol, rasa kepedulian dan rasa ingin membantu kepada masyarakat sudah banyak dilakukannya tanpa memandang status.

Kali ini Irsan dan bersama pejabat utama Polres Mandailing Natal jenguk Sertu Muhammad Nimin anggota koramil 013 Panyabungan yang bertugas sebagai Babinsa di Kecamatan Panyabungan Timur yang sedang sakit di kediamannya di Kelurahan Gunung Baringin, Rabu (19/6/19).

Sertu Muhammad Nimin sudah lama mengalami sakit yang menimpanya, menurut diagnosa medis bahwa Nimin menderita sakit paru.

Dalam kegiatan yang dilakukan Kapolres ini adalah sebagai bentuk soliditas Polri dengan TNI dalam mewujudkan kepedulian dan memberi semangat dan motivasi agar sertu Nimin cepat sembuh dari sakit dan semoga bisa bertugas seperti biasa.

“Mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga rekan kita Sertu Muhammad Nimin dari TNI lekas sembuh dan dapat bertugas seperti biasanya,” harap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memberikan tali asih langsung diserahkan dikediaman Sertu Nimin.

(Rudi E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *