Kurang Dari 48 Jam, Polsek Rantau bersama Polres Aceh Tamiang Amankan Pelaku Pembacokan

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra, STK bersama anggota Unit Reskrim Polsek Rantau serta Unit Resmob Sat Reskrim kurang dari 48 jam berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku Penganiayaan berat yang mengakibatkan jari kelingking korban berinisial I (40) nyaris saja putus, Rabu 19 Juni 2019.

Kejadian berawal pada hari senin (17/6/2019) pukul 07.15 wib korban bersama temannya baru saja tiba di PT Bumi Sama Ganda desa Alur Manis.

Pelaku yang memang berniat menunggu korban di depan pabrik kemudian melihat korban dan langsung mengejar korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan langsung membacok di bagian kepala korban yang mana saat itu korban menggunakan helm sehingga tidak langsung melukai kepala nya hanya saja korban terjatuh, ujar Kapolsek.

“Merasa tidak puas kemudian pelaku kembali mengejar korban dan melakukan pembacokan sehingga mengenai jari kelingking korban sehingga nyaris saja putus . Selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit PT. Pertamina Rantau,” tutup Ipda Bima.

Kurang dari 48 jam pelaku berhasil ditangkap

Kapolsek Rantau Ipda Bima Nugraha Putra, STK dalam keterangan persnya membenarkan bahwa pelaku yang berinisial H (40) sudah diamankan pihak kepolisian yang tak lain pelakunya itu sendiri adalah tetangga satu kampung korban serta suami dari mantan istri korban, ujar Kapolsek melalui Humas Polres Aceh Tamiang.

(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *