Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Kejuruan Muda Gelar Anjangsana

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, Polsek Kejuruan Muda melaksanakan Kegiatan anjangsana dan bakti sosial di Meunasah Nurul Iman Dusun Denpasar Lorong I Kampung Alur selubu kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu 19 Juni 2019.

Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala,SE. di dampingi oleh Waka polsek Ipda Ramli Ahmad memimpin langsung kegiatan tersebut dengan tema semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Dalam kesempatan itu juga kapolsek kejuruan muda menyerahkan bantuan berupa Paving blok untuk halaman meunash tersebut diatas seluas 10 x 2.5 m2 dan langsung melaksanakan bakti sosial yaitu pemasangan paving blok tersebut secara bergotong royong bersama dengan warga masyarakat.

Dalam pidatonya Kapolsek Akp Marasaid Sagala mengatakan, Kegiatan Anjangsana dan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syukur Polri kepada Allah SWT karena di usia 73 tahun Polri semakin dewasa dan membenah ke arah yang lebih baik dalam melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak generasi muda, Tomas, Toga untuk berkerjasama dalam memilihara Harkamtibmas diwilayah hukum polsek kejuruan muda demi menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat.

(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *