Halal Bihalal Keluarga Besar Karangtaruna Empat Sekawan

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Karang Taruna Empat Sekawan Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi menggelar Music di Balai Desa Sidogembul siang tadi pada Minggu (23/6/2019).

kegiatan tersebut sebenarnya merupakan ajang silaturahim para pemuda usai Merayakan Idul Fitri 2019. Selain itu, penampilan para Biduan lokal bintang tamu asal Kabupaten Lamobgan dihadirkan untuk menggoyang Ratusan pengunjung.

“Sebenarnya ini acara halal bihalal pemuda Desa Sidogembul yang dikemas dengan pentas musik. Para pemuda desa yang merantau maupun tidak kami satu padukan dalam acara ini. Sedangkan acara ini murni swadaya dari para pemuda,” jelasnya kepada Analisapublik.Com.

“ Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat pemuda untuk bersatu dalam kreatifitas positif,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Juli purwanto, Sebagai Ketua Karangtaruna menyatakan apresiasi kepada para pemuda yang mau bersusah payah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Pasalnya, kemauan para panitia dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut dibayar lunas dengan antusias pengunjung yang membludak.

“Sudah barang tentu kami sangat mendukung kegiatan ini. Tapi, kami hanya berharap kondusifitas kegiatan tetap terjaga,” singkatnya.

(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *