Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Bakesbangpol

ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengelar Halal Bihalal yang bertempatkan di kantor Bakesbangpol Situbondo pada Rabu (26/6/2/2019).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Perwakilan dari Pemerintah Daerah, perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang berkumpul bersama meskipun berbeda Agama, Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), para Tokoh Masyarakat, AKP, Sugiono Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (KASAT BINMAS) Polres, Mayor Suprapto Kepala Staf Kodim (KASDIM) KODIM Situbondo. Dan para tamu undangan lainnya.

Tujuan dari diadakannya halal bihalal tersebut adalah sebagai bentuk Silaturahmi dan sekaligus Pemberian Cindera Mata oleh sekertaris Ir. H.Adik Supriyadi, MT,
kepada Kepala Bakesbangpol Drs. H. Edi Susilo, M.Si, Yang dalam beberapa hari kedepan akan Purna Tugas, Sebagai Bentuk Terima kasih dan salam Perpisahan.

H..Edi Susilo dalam Sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajarannya, dan terus memberikan motivasi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Permintaan maaf beliau ucapkan secara pribadi apabila ada kesalahan selama menjabat. “Alhamdulillah, semakin hari semakin berkembang baik, baik dari sisi pelaksanan, aturan, kerja sama ataupun kemitraan,” ungkapnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan ceramah, singkatnya mengajak kepada seluruh Masyarakat Situbondo khususnya, Pentingnya di dalam hidup Berpedoman kepada Pancasila dalam bermasyarakat, tidak membeda-bedakan Suku, Ras dan Agama, Yang di sampaikan oleh KH. Syaiful Muhyi Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Situbondo dalam ceramahnya dan diakhiri dengan pembacaan do’a.

(Bambang,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *