Minta Masukan ke Toga Demi Sukses TMMD

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang diterjunkan di Pra TMMD, selain bekerja di sejumlah sasaran fisik, sekaligus melakukan silahturahmi ke sejumlah tokoh, baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama (toga). Hal itu dilakukan untuk menggali masukan demi sempurnanya TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

”Wajib hukumnya bagi personil yang diterjunkan di lokasi TMMD untuk menggalang komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk tokoh yang ada. Pemahaman adat di desa sasaran TMMD harus kuat, supaya nantinya para anggota Satgas bisa menyesuaikan,” ungkap Danramil 01/Kota, Kapten Kav. Karmadi, Selasa (2/7).

Salah satu tokoh agama yang disowani para anggota Satgas adalah KH.Abu Mansyur Sa’id, pengasuh Pondok Pesantren “Sabilul Huda” yang berada di Desa Kalikondang. Sambutan positif dari KH Abu Mansyur bahkan kelak saat pelaksanaan TMMD para santriwan dan santriwati akan ikut gotong royong bersama TNI dan warga lainnya. (Pendim 0716/Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *