Tiada Hari Tanpa Sosialisasi TMMD

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Ini yang dilakukan oleh Babinsa Kodim 0716/Demak, Serma Paijan yang menjadi bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Selain ikut bekerja di sasaran fisik, dia terus melakukan sosialisasi TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

”Sebetulnya semua Satgas dipundaknya ada tugas sampingan selain ikut bekerja di sejumlah titik pekerjaan fisik di Pra TMMD, yakni melakukan sosialisasi TMMD ke semua elemen masyarakat. Khusus untuk saya, ibaratnya tiada hari tanpa sosialisasi TMMD ke warga,” jelas Serma Paijan, Rabu (3/7/2019).

Menurutnya, meski jauh-jauh hari sosialisasi TMMD sudah dilakukan ke seantero Desa Kalikondang, kegiatan itu terus dilakukan sampai menjelang pembukaan. ”Tidak kemungkinan ada beberapa warga yang sudah mendengar akan ada TMMD, namun masih kurang paham bagaimana pelaksanaan TMMD yang sebenarnya, termasuk tujuannya untuk apa,” tambah Serma Paijan. (pendim 0716/Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *