Grand Opening, Dengan Berbagai Fasilitas Dan Varian Makanan, BAKUL Buka 24 Jam

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Kabar gembira bagi masyarakat dan wisatawan di Kabupaten Banyuwangi, khususnya para penikmat kuliner, kini telah dibuka Pujasera Banyuwangi Kuliner (BAKUL) di Jalan trunojoyo tepatnya belakang Kantor KPUD Banyuwangi arah SMPN 2 Banyuwangi Kelurahan Sobo Kecamatan Banyuwangi.

Berbeda dengan tempat kuliner lainnya, tempat yang satu ini, menyediakan berbagai macam varian makanan khas Banyuwangi dengan 40 stand yang dibuka 24 jam.

“Kita buka 24 jam agar masyarakat dan wisatawan ketika malam hari merasa lapar, tidak kebingungan mencari tempat makan”, ungkap Aditya Ruli Delianto selaku Owner Pujasera BAKUL, sabtu malam (6/7/2019).

“Kami juga telah menyediakan sebanyak 40 stand yang menjual berbagai macam varian makanan terutama khas Banyuwangi, sehingga para pengunjung yang ingin makan makanan apa saja, menunya telah tersedia di Pujasera BAKUL”, jelasnya.

Tak hanya itu, dengan lahan yang begitu luas, Pujasera BAKUL dilengkapi fasilitas panggung megah yang digunakan untuk berbagai event-event dan live musik pada malam wekend. Juga dilengkapi fasilitas taman bermain anak-anak, serta toilet yang cukup banyak.

Selain itu, bagi pengunjung yang suka berselfie, Pujasera BAKUL juga menyediakan tempat selfie yang diberi nama “Pojok Selfie”.

“Pujasera BAKUL sengaja dibuat dengan desain yang begitu nyaman, hal ini kami lakukan sebagai bagian dari turut serta kami dalam mendukung Banyuwangi yang saat ini sebagai tempat destinasi wisata, serta turut berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Banyuwangi dari sektor pajak”, kata pria yang juga diketahui sebagai Ketua Cabor Renang KONI Banyuwangi.

Kedepan, masih Adit, pihaknya akan terus meng upgrade dan membenahi Pujasera BAKUL sehingga semakin menarik dan nyaman serta menjadi pusat kuliner terbesar dan terlengkap di Kabupaten Banyuwangi.

Untuk diketahui, dalam grand opening tersebut, Pujasera BAKUL resmi dibuka oleh Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda. Hadir pula Ketua Dewan Kesenian Blambangan (DKB), dr. Taufik Hidayat SPA yang juga sebagai direktur RSUD Genteng, Lurah setempat, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta para tamu undangan lainnya.

Acara tersebut diramaikan dengan hiburan musik dangdut yang dibawakan arti Banyuwangi papan atas, Syahiba Saufa, Elok Lovitta, dan Yu Mita.

(Pewarta : Budi Rosiono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *