1st Anniversary Armada Red Chili Situbondo

ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun komunitas armada angkutan umum yang pertama kalinya. Khususnya armada pick up dan truck yang mempunyai julukan Red Chili (Cabe Merah) diselenggarakan di asrama 514 Situbondo, Minggu 7 Juli 2019.

Adapun dalam hal ini susunan panitia dalam penyelenggaraan acara tersebut,
Carimullah ketua panitia, Candra Karim ketua Club RCS(Red Chili Situbondo), izin kerjasama Polres dan kodim sebagai sinergitas keamanan acara tersebut turut hadir Bripka Wido Widjaya,SH Kanit Intelkam Polres sekaligus Ketua SOS(Situbondo Otomotif Society) dan kapten Arh Margoto Pasi Intel Kodim 0823 Situbondo bersama memberikan sambutan dan arahan sebagaimana tugas dan tanggung jawab sebagai sopir, saling menjaga kekompakan dan kebersamaan sebagai sesama sopir pengendara, hindari menggunakan obat-obatan yang terlarang, dan supaya lebih berhati-hati dan tidak lalai di jalan demi mengurangi angka kecelakaan terutama di jalan Pantura khususnya. Mengingat komunitas sopir Situbondo mempunyai semboyan ” Ngakan Tedung Balapan ” dalam bahasa Madura.

Komunitas mobil yang hadir turut memeriahkan acara, Grand max pick up Situbondo, Situbondo Kijang Community,komunitas Truk Situbondo, Bondowoso Pick Up City, Armada Speed Pantura, Komunitas Driver Laros Banyuwangi, Tawakal, Surya Abadi, Speed Jagung, Komunitas Sapek Banyuwangi, GPC Arek Pasuruan. Dengan diwarnai panggung hiburan music.

Sesuai dengan tema yang diusungnya yaitu, “1st Anniversary Armada Red Chili Situbondo”. Tujuannya adalah untuk menjalin tali persaudaraan antara sesama sopir, baik itu di dalam kota maupun diluar kota, supaya ketemu di jalan saling rukun. Paling tidak saling menyapa, sopan di jalan dan tertib dalam ber lalu lintas. ‘ Bedo rupo tetep bolo ‘ bahasa jawanya, dalam arti meskipun berbeda-beda komunitas akan tetapi, tetaplah satu tujuan.# salam satu aspal#.

(Bang,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *