Dengan Gotong Royong Rehab RTLH Lancar

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Dengan semangat gotong royong antara personil TNI dan warga masyarkat, membuat proses perehaban 14 RTLH di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak , menjadi lancar. Jumat (12/7/2019).

Masyarkat desa sasaran tampak antusias di setiap harinya selalu mendukung semua kegiatan TMMD Kodim Demak, baik di program fisik maupun non fisik. ”Dengan gotong royong semua pekerjaan berat menjadi ringan,” ungkap Babinsa Kalikondang, Serma Paijan.

Sebagai Babinsa, Serma Paijan dengan luwes dan penuh kekeluargaan membangun silaturahmi dengan warga Desa Kalikondang. Disela-selanya dia selalu memberikan himbauan dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama dan bergotong – royong dalam menyukseskan TMMD Reguler Kodim Demak.

Terpisah, Yatin warga dukuh Mbarus RT 02/RW 06, Dukuh Desa Kalikondang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Demak. Bersama warga dia bertekad akan mendukung serta mensukseskan seluruh program TMMD di desanya. ”Kegiatan ini benar-benar merupakan bentuk perhatian dan kecintaan TNI dengan rakyat,” bebernya. (pendim 0716/Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *