HUT Bhayangkara ke-73, TNI Polri Adakan Apel Bersama

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019. Polres Lamongan mengadakan acara puncak Bhayangkara di Kabupaten Lamongan bertempempat di Alun – alun Lamongan pada Jumat (12/7/2019).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Lamomongan AKBP Feby Dapot Hutagalung, Para pejabat Polres, Kasdim dan para pejabat utama kodim, Kapolsek, Danramil dan para jajarannya. Perwakilan Forkopimda dan instansi pemerintahan kab. Lamongan, Purnawirawan TNI-Polri dan para Warakawuri ( Wanita yang ditinggal mati oleh suaminya anggota TNI)dan beberapa awak media.

Kapolres memberikan penyampaian, acara Apel bersama HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempatkan di Alun – alun Lamongan, merupakan salah satu bentuk sinergitas dukungan moral TNI dan masyarakat terhadap Polri.

Walau tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) TNI-Polri itu berbeda, tapi untuk menjaga ke kompakan, sinergitas dan komunikasi sosial serta bekerjasama sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Lamongan khususnya,” kata Feby dapot Hutagalung.

Perwakilan Forkopimda, Kodim, instansi, toga dan tomas memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-73 semoga dengan semangat Promoter (Profesional, motivasi, terdepan) polri tetap memberikan pengabdian yang terbaik bangsa dan negara serta masyarakat.

Selain itu, perwakilan Perwakilan Forkopimda dan kapolres memberikan bingkisan terhadap purnawirawan Polri dan para pemenang lomba yang diadakan polres Lamongan Warakawuri sebagai bentuk penghargaan telah ikut serta dalam memperjuangkan bangsa Indonesia dan ikut bahagia dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73.

(Kabiro lmg, M Nur Shodiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *