Matangkan Pembukaan TMMD,Dandim Brifing dengan Danramil dan Perwira Kodim 0716/Demak

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Kodim 0716/Demak yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Kalikondang Kecamatan Demak yang akan di buka 11 Juli mendatang, mematangkan persiapan.

Rapat pun digelar Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto di Balai Desa Kalikondang bersama seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 0716/Demak jajarannya di Balai Desa Kalikondang. Selasa 09-08-2019.

Dandim mengatakan bahwa TMMD akan diawali dengan pembukaan dan melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik. Seperti penyuluhan, ceramah, dan pemutaran film kepada masyarakat setempat.

Semua perwira staf dan para Danramil harus memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung-jawab masing-masing,” kata Abi.

Seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan, lanjut Dandin, harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Laksanakan koordinasi yang intens diantara perwira maupun dengan instansi lain bila tugas tersebut menuntut adanya suatu kerjasama atau koordinasi.

“Laporkan setiap ada kendala pada kesempatan pertama, supaya secepatnya dapat dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” ujarnya.Pendim 0716/Demak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *