Warga Blora Digegerkan Temuan Mayat Dalam Karung

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Warga Blora digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terbungkus karung warna putih di tengah hutan, Kamis (11/07/2019) sore.

Karung misterius tersebut ditemukan oleh pengembala sapi bernama Ramijan di petak 113 KRPH Jatikusumo, atau sebelah selatan Dusun Loji Ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, sekitar pukul 17.30 WIB.

Usai ditemukan warga, karung berisi mayat tersebut segera dibawa ke RSUD dr. R. Soetijono Blora untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H., melalui Kasatreskrim AKP Heri Dwi Utomo, S.H., M.H., mengungkapkan tahapan awal yang dilakukan pihak kepolisian adalah melakukan pemeriksaan luar pada mayat tersebut.

Dalam pemeriksaan tersebut, diketahui sejumlah ciri-ciri mayat. Diantaranya, mayat tersebut merupakan sosok pria berusia sekitar 25 tahun dengan tinggi badan antara 165 sampai 170 cm.
Diperkirakan, waktu kematian paling lama seminggu sebelum ditemukan.

“Kondisi mayat utuh, agak bengkak dan memakai kaos hitam, bercelana hitam. Celana pendek warna hitam, bercelana dalam warna merah. Tadi ada juga bekas tato berbentuk bintang di lengan sebelah kiri. Ada bekas cekikan juga,” ungkapnya usai pemeriksaan pada mayat di ruang jenazah rumah sakit tersebut.

Hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian dan identitas korban.

“Kita masih menunggu tim medis dari Semarang (Polda Jateng). Sementara ini, kita baru cek luarnya,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar mengecek ke kamar jenazah.

“Jika ada anggota keluarga yang belum kembali ke rumah sesuai dengan ciri-ciri mayat, silahkan mengeceknya di kamar jenazah,” pungkasnya.

(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *