Kapoldasu Beri Penghargaan Atas Tugas Prestasi Baik Polsek Medan Baru

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Kinerja pihak Kepolisian Sektor Medan Baru harus menjadi contoh bagi setiap Polsek jajaran Polrestabes Medan lainnya yang ada. Pasalnya Unit Intel Polsek Medan Baru menerima penghargaan dari Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H., M.H, sebagai Juara 1 Lomba Deteksi Dini Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada kegiatan Apel pagi dilapangan Apel KS Tubun Mapoldasu yang langsung dipimpin Kapoldasu yang bertindak sebagai pimpinan dalam kegiatan Apel yang berlangsung tersebut pada hari Senin (15/07/2019) sekira Jam 07.30 Wib.

Dalam kesempatan apel kali ini juga ada acara penyerahan penghargaan kepada personal Poldasu yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang Kepolisian seperti pengungkapan kasus di jajaran dan kewilayahan Polda Sumut dan juga pemberian Penghargaan kepada jajaran kewilayahan yang meraih Juara setiap Perlombaan Kegiatan Tugas-tugas Kepolisian Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan bahwasanya, dalam kepemimpinannya Polsek Medan Baru selalu mengedepankan Deteksi Dini dalam setiap mengambil langkah-langkah hukum setiap penugasan. Keberhasilan dari pada tugas di bidang kepolisian adalah andil dari Deteksi Dini yang diemban oleh Unit Intel.

“Jadi Deteksi Dini bertujuan untuk melakukan maping setiap Ancaman, Hambatan, Tantangan ataupun Gangguan Kamtibmas yang akan timbul dalam tempo waktu tertentu dan tentunya kita akan tetap terus memberikan pelayanan Kamtibmas secara baik terhadap seluruh masyarakat khususnya yang berada tinggal di wilayah badan hukum Polsek Medan Baru,” ujar Kapolsek Medan Baru.

(ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *