PAMMI Kendal Adakan Audisi Tarik Suara

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Komonitas Paguyupan Insan Musisi dan Musik Kabupaten Kendal yang tergabung dalam PAMMI (Persatuan Artis dan Musik Indonesia) Kendal,mengadakan kegiatan lomba audisi bintang vocal 2019,di halaman Kantor Kecamatan Kaliwungu,Minggu (21/07/2019).

Ada 30 peserta kurang lebihnya yang mendaftar di audisi tersebut,selain mengadakan audisi ini, panitia juga sekaligus ingin memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kendal yang ke 414 Tahun, dengan mengadakan audisi musik dan vocal 2019 ini.

Ketua panitia Muntoha mengatakan,kegiatan audisi ini merupakan bentuk ke ikut sertaan peran PAMMI Kendal dalam menghidupkan seni tarik suara, dan juga menggali potensi talenta-talenta muda yang ada di Kendal,”kami berharap setelah final nanti dan sudah ada kandidat pemenangnya,kita akan mensuport dan kita akan dorong untuk mengikuti event-event di tingkat Nasional,”katanya.

Pengurus PAMMI tingkat Korwil Kaliwungu menyampaikan,bahwa giat ini untuk menggali potensi-potensi masyarakat kususnya anak-anak muda di Kendal, di bidang vocal,”ini merupakan kewajiban kami sebagai pengurus PAMMI untuk menfasilitasi mereka dalam bidang tarik suara,sehingga mereka yang mempunyai bakat-bakat bisa tersalurkan lewat audisi-audisi seperti ini,sehingga bisa meng expresikan jiwa seninya,terutama senu tarik suara,”tuturnya.

Dikatakan,kita akan terus mengawal para juara dari tingkat korwil sampai DPC hingga ke tingkat Nasional,kemarin kita mengawal seperti Anik,yang masuk di KDI itu,dan juga Mutik,”kita akan terus mengawal sampai tingkat Nasional,karna itu kewajiban kami,” tambahnya.

(Zamroni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *