Diminta Bantu Jakarta, Bu Risma : Nanti Dikira Saya Sok

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Bu Risma akhirnya angkat bicara terkait dirinya yang diminta untuk membantu permasalahan sampah di DKI Jakarta. Bu Risma mengaku siap membantu daerah manapun. “Aku itu sudah bantu banyak sekali daerah-daerah. Memang kan nggak semua daerah bisa ketemu aku. Tapi kemarin ada 23 anggota DPRD Jakarta, kalau aku nggak ketemu kan kebangetan. Kemudian aku juga ada waktu,” kata Wali Kota Risma Jumat (2/8/2019).

Menurut Bu Risma, keberhasilannya dalam mengelola sampah tidak ditentukan dari besar kecil anggaran yang tersedia. Namun bagaimana cara penyelesaiannya. “Tergantung bagaimana cara memanage (Anggaran) jadi yang punya duit cukup besar ya bisa diselesaikan lebih cepat dan baik. Karena Surabaya tidak memiliki banyak duit jadi saya harus punya cara untuk menyelesaikan, tapi caranya yang agak tradisional. Tapi kan yang penting dapat terkelola dengan baik,” terang Risma.

Ketika ditanya apakah nanti dirinya siap jika diminta ke Jakarta, Bu Risma enggan menjawab karena nanti akan dikira sok jagoan lagi. “Siap-siap, engko aku dikiro sok maneh (Nanti saya dikira sok lagi),” tandasnya.

(Nov/Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *