4G LTE Indosat Ooredoo Meluas ke Desa Bukit Harapan

ANALISAPUBLIK.COM | Lingga – Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus hampir di seluruh wilayah Lingga dan beberapa daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus. BTS 4G yang sudah on service di wilayah Lingga kini terus meluas ke Desa Bukit Harapan.

“Perluasan jaringan 4G Plus di kota Lingga ini adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera,” ujar Guntoro selaku Kepala Site Lingga pada Selasa (6/8/2019).

Ia mengatakan perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 2G yang dimodernisasi menjadi jaringan 3G dan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Desa Bukit Harapan memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan.

“Kami mengerti masyarakat saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Desa Bukit Harapan meliputi beberapa desa yang ada disekitarnya sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” ungkapnya.

(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *