Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kartar Grogol Hias Kampung

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Menyambut HUT Kemerdekaan yang ke-74 beberapa pemuda-pemudi kampung grogol gang 3 RW 14 Kelurahan Peneleh terlihat sedang menggambar jalan kampung dengan cat pada Selasa malam (06/08/19)

Mereka sangat kompak dan semangat untuk menghias kampung mereka. Terlihat mereka menggambar sambil ngobrol dan bencanda supaya bisa mencairkan suasana malam.

Meskipun sudah malam, pemuda-pemudi itu sangat semangat dan gembira menggambar dan menghias kampung mereka. Disana juga hadir Ibu RT kampung Grogol Gang 3. Bu RT yang biasa di sapa dengan sapaan Mbak Yani itu sedang memantau dan mengarahkan kegiatan tersebut.

Haskel salah satu pemuda yang menggambar mengatakan, untuk menghias kampung kita harus kompak supaya kampung kita bisa bagus dan indah. Kan acara 17 Agustusan itu gak setiap hari, jadi sebagai pemuda kampung kita harus semangat dan kompak agar bisa membuat kampung kita maju, bagus dan indah.

Lain lagi dengan Hendry yang menyampaikan gagasan untuk tetap semangat mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang gugur saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, jadi waluapun menghias kampung saja kita sudah ikut meramaikan dan memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Benar kata Hendry, sebagai pemuda kita harus semangat, sebagai tanda kita mengenang jasa para pahlawan kita serta ikur serta meramaikan dengan hati yang bangga menyambut HUT kemerdekaan Indonesia. Kata Vena pemudi yang juga membantu menghias kampung.

(Ard/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *