Tuan Rumah PSGL Menang 2-0 Atas Persada Abdya

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Laga terakhir liga 3 Aceh grup C, Tuan rumah PSGL Gayo Lues menang 2-0 Atas Persada Abdya

Di pertandingan terakhir kali ini tuan rumah PSGL melawan tim sepakbola Persada kabupaten Aceh ABDYA.
Di menit ke 31 babak pertama yang di cetak oleh A Rizky nomor punggung 18, sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Pada menit terakhir babak pertama tepatnya di menit ke 43 Tim sepakbola persada melakukan pelanggan di dalam kotak pinalti, sehingga wasit memberikan kartu kuning.

Tendangan pinalti diLakukan oleh RIZKY Ramdhan atau biasa di panggil Rizky modiste.dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Di babak kedua permainan semakin sengit, namun demikian pun PSGL tetap semangat dan bermain sportif dan bertahan, sehingga sampai pertandingan berakhir tuan rumah PSGL berhasil mengalahkan persada dengan skor 2-0.

Dan ketika kami dari media analisa publik com mengkompirmasi kepada ketua PSGL Sabaruddin atau biasa dikenal dengan sebutan bang jadon.mengatakan bahwa walaupun PSGL menang dia berharap kepada semua pemain jangan dulu berbangga hati, karena perjuangan masih panjang, demikianlah kata ketua PSGL Sabaruddin atau biasa di panggil dengan BG Jadon.

KEtua PSGL juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangan para pemain kita, dan dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua seporter yang selalu setia mendukung PSGL ini katanya lagi.

(Amin lingga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *