Wujud Kepedulian Kodim 0823 Situbondo di Hari Raya Idhul Adha

ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Keluarga Besar Kodim 0823 Situbondo melaksakan pemotongan hewan qurban di hari Raya Idhul Adha 1440H /2019M.Kegiatan yang melibatkan anggota kodim yang ada di tempat selaku panitia penyelenggara dan menunjukkan suatu sinergitas terhadap seluruh anggota kodim.

(Minggu, 11/8/2019). Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif tampak terlihat di lokasi tempat berlangsungnya pemotongan hewan qurban. Hewan qurban yang dipotong ada 3 ekor, terdiri dari 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dengan menggunakan kupon yang diberikan terhadap orang yang berhak mendapatkan jatah hewan kurban, dan dari kupon tersebut bisa tertib dalam pengambilan jatah daging yang berhak diperoleh.

Pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di Hari Raya Idul Adha. Untuk tahun 2019 Kodim 0823 Jumlah kuota yang disalurkan ada seratus orang sesuai dengan kupon yang sudah dibagikan. Sesuai dengan maksud dan tujuannya, melalui statement nya langsung di jelaskan oleh ketua panitia Pjs pasipers kpt inf Athin Irawanto waktu di tempat.

” Untuk meningkatkan ketakwaan yang pertama, kemudian untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang ada di sekitar kita, terutama yang kurang mampu”. kata kpt Athin Irawanto kepada awak media sambil terlihat sibuk memberikan jatah daging kepada warga.

( AP: Bambang Setiawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *