Koramil 03/GP Potong 4 Ekor Hewan Qurban

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT dari esensi berqurban pada Idul Adha 1440 H, Koramil 03/Grogol Palmerah melakukan penyembelihan sebanyak 4 hewan qurban yang bertempat di Lapangan Bulutangkis Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/8/2019).

Kegiatan penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Pelda Eddy Rustandi, Bati Wanwil Pelda Edy Purwanto, para Babinsa, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dan warga sekitar.

Menurut Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono saat ditemui awak media mengungkapkan, “Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H, semoga makna berqurban berbagi untuk sesama selalu terpatri dalam diri kita masing-masing,” ucap Danramil 03/GP.

“Penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 ekor ini adalah hasil dari sumbangsih para Babinsa, istilahya dari kita untuk kita dan masyarakat sekitar,” tandas Danramil menambahkan.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Eddy Rustandi menuturkan, “Menyembelih hewan qurban ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, aga kami semua senantiasa diberkahi, dilindungi dan diberikan kelancaran dalam bertugas sebagai anggota TNI,” pungkas Bati Tuud Pelda Eddy Rustandi.

(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *