Perusahaan Musim Mas Salurkan 9 Ekor Hewan Kurban

ANALISAPUBLIK.COM | Pelalawan – Memasuki hari raya idul adha 1440 H, bertepatan 11 Agustus 2019, Perusahaan PT. Musim mas, Serahkan 9 ekor sapi korban kepada 7 desa dan 2 kelurahan yang ada di sekitar operasional perusahaan.

Desa yang mendapatkan bantuan hewan korban adalah desa pesaguan,dusun tua,talau, Tanjung beringin, Betung,PKL.kulim dan kelurahan PKL. Lesung dan Sorek satu.

Humas PT.Musim mas Ibrahim mengatakan kepada media analisapublik.com, Senin 12 Agustus 2019, Penyerahan sapi kurban, kepada masyarakat sekitar merupakan bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Kepala desa dusun tua, Marwan yang merupakan salah satu Desa penerima bantuan menggucapkan terima kasih kepada perusahaan PT. Musim mas, yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat dusun tua, harapannya kedepan bisa di tingkatkan”

Pada kesempatan tersebut Humas PT. Musim mas, Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari program CSR perusahaan yang dilaksanakan setiap tahun nya, Ibrahim juga mengajak semua umat Islam agar menjadikan momen idul Adha ini sebagai ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, katanya mengakhiri.

(sto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *