Rapat Pleno Cakades Bogobabadan

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Nuansa kedamaian dan kekeluargaan duduk saling berdampingan Cakades nomer urut satu (1),dan Dua (2) Desa Bogobabadan Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan, Senin (12/08/2019).

Acara yang dilangsungkan di Balai Desa Bogobabadan ini, dihadiri oleh Panitia Pilkades, dan ke- Dua calon Kepala Desa Bogobabadan, Camat, Kapolsek,Danramil, Linmas,Pj Kepala Desa Bogobabadan, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui Pilkades Bogobabadan 2019 ini diikuti Dua Calon Habib dan muh mahmud . Kedua berkompetisi dalam ajang pilkades serentak di Kabupaten Lamongan.
menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan Pilkades.

Selain itu, ia juga membacakan berita acara penetapan bakal calon kades, menjadi calon kades serta dilanjutkan penjelasan teknis terkait dengan tahapan pengundian nomor urut.

“Panitia pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Calon, seleksi administrasi, penetapan DPT,” ujarnya.
Ketua Panitia : AFFANDI
Timwas pimpinan bapak Sekwilcam, Danramil dan Anggota Polsek Aiptu Eddy Sukamto, SH.
Nomor urut 1 : Khabib , biground Biru
Nomor urut 2 : Moh Mahmud, biground Merah

Dalam hal ini salah satu cakades Nomer Urut satu (1) Ketika dijumpai awak media Anallisapublik.com berkata tujuannya mencalonkan sebagai “Kades Desa Bogobabadan adalah ingin mensejahterakan Masyarakat Desa tanpa harus berkasta kasta dan menghidupkan Generasi pemudah Desa dalam Organisasi Karangtaruna yang selama ini fakum dalam kegiatan” Ujar Khabib cakades No urut satu (1).

“Oleh karenanya, tahapan selanjutnya adalah penetapan Calon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Bogobabadan,” tutupnya.

Kabiro pantura: M Nur S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *