Pemkab Kediri Bersama Imigrasi Kediri Kelas III Resmikan Gedung Baru

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Sebagai perwujudan upaya pemerintah dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang keimigrasian yang nantiya diharapkan dapat menghadirkan pelayanan yang lebih berkwalitas,modern,ramah lingkungan dan ramah HAM bagi masyarakat,melalui imigrasi kelas III non TPI Kediri melaksanakan kegiatan pemancangan tiang gedung imigrasi baru(ground breaking)  yang bertempat di desa/kec grogol Kabupaten Kediri.selasa(13/8/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor wilayah Jawa Timur Susy Susilowati,Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kepala Kantor Imigrasi kelas III non TPI Kediri Raka Sukma Purnama,UPT Korwil Kediri serta tokah agama.

Kakan Wil Jatim Susi Susilowati melalui sambutanya mengucapkan”kami berterima kasih yang mana melalui Kabupaten Kediri apa yang menjadi rencana pembangunan gedung baru ini bias terlaksana,dengan adanya tanah hibah seluas 9.310 M2 yang telah diberikan kepada kantor Imigrasi kelas III yang berada di Kediri”.

“Pembangunan ini merupakan wujud kerjasana yang baik antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,dalam hal ini diwakili oleh Kementrian Hukum dan HAM RI dengan Pemerintah Kabupaten Kediri yang menciptakan suatu sinergitas dalam memberikan fasilitas pelayanan publik untuk mewujudkan  pelayanan prima pada masyarakat kebupaten Kediri dan sekitarnya dalam hal pelayanan jasa keimigrasian”.

Menambahkan”kami juga tidak lupa berterima kasih kepada TP4D yang telah bersedia mengawal kegiatan pembangunan bangunan gedung negara ini untuk memastikan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur,serta untuk semua pihak yang terkait baik instansi pemerintah atau swasta serta masyarakat”.

Masih ditempat yang sama Bupati Kediri juga menambahkan”seperti kita ketahui bersama yang mana awal sampai adannya rencana pembangunan gedung tersebut banyak menemui banyak permasalahan,akan tetapi itu bukan menjadi suatu hal yang menghambat demi pelayanan masyarakat bersama agar terwujud”.

Diakhir sambutanya bupati menuturkan”dengan rencana kedepan kabupaten Kediri juga akan membangun jembatan baru yaitu jembatan “KEDIRI LAGI”yang mana jembatan itu dulunya bekas peninggalan belanda yang bertempat di sebelah pabrik gula mrican,yang manfaatnya akan lebih mudah dalam akses  menuju bandara yang juga dalam waktu dekat akan adanya bandara baru”.

(pan/kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *