Andika Mengikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Politik

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Andika Pramudya Aulia Rahman merupakan salah satu dari 45 anggota Dewan terpilih,yang di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Pengadilan Negri Kendal, di ruang Sidang paripurna DRPD Kendal, Rabu (14/08/2019).

Dirinya mengaku, bahwa dirinya bisa sampai di kursi Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kendal ini berkat belajar dari perjalanan sang ayah yang sukses meraih 4 kali kursi di dewan.

Awal mula Andika terjun di dunia politik berkat jasa sang ayah yakni Prapto Utono S.sos,mantan Ketua DPRD Kendal priode tahun 2014-2019.

Dari situ Andika memulai karirnya di dunia politik, sang ayah yang merupakan mantan Ketua DPRD Kendal telah mejadi kiblat baginya untuk menyelami dan mendalami atau belajar dunia politik.

Andika baru saja di lantik dan di ambil sumpah jabatan dalam priode 2019-204, akan tetapi sang ayah juga baru saja di hentikan dari masa jabatanya,karna masa jabatanya telah usai di 2014-2019 di bulan ini.

Andika mengatakan, dimatanya sang ayah selain menjabat Ketua DPRD Kendal priode sebelumnya.

Ayahnya juga menjadi imam bagi keluarganya, dan menurutnya ayahnya sangat luar biasa dan bijaksana dalam membimbing dan menuntun keluarganya, dan dirinya banyak belajar dan mencontoh dari sang ayah.

” Dan kedepan semoga saya bisa meneruskan perjuangan Bapak saya dan bisa lebih baik dari yang bapak saya lakukan kususnya di dapil 2,di daerah saya sendiri,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kendal priode 2014-2019,Prapto Utono S.sos, mengatakan, walaupun dirinya tidak terpilih di priode saat ini,akan tetapi dirinya masih bersyukur, karna seenggaknya anaknya juga ikut terpilih menjadi anggota Dewan.

” Saya akan tetap mendukung anak saya, dan akan terus mengawasi anak saya saat menjalankan tugasnya,” tuturnya.

(Zamroni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *