Pulang Kampung, Anggota Yonkav 8 Berikan Sumbangan ke Panti Asuhan

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Anggota TNI Batalyon Kavaleri 8 Pasuruan, Sertu Yudid Eko Sri Utomo memberikan sumbangan pakaian bekas ke yayasan panti asuhan Baitul Hadi yang beralamat Dusun Kutukan Desa Ketileng Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.

Anggota TNI asal Dusun Lor Ombo Desa Wukirsari Kecamatan Todanan tersebut, sudah 8 tahun bergabung di kesatuan Batalyon Kavaleri 8 Pasuruan. Dirinya ijin cuti pulang kampung, karena ayahnya meninggal.

Selang beberapa hari, dirinya menyambangi markas koramil Todanan yang ditemui oleh Danramil, lalu mengutarakan niatnya untuk menyumbangkan pakaian bekasnya. Oleh Danramil kapten Sudiyono, Sertu Yudid diarahkan untuk menyumbangkannya ke panti asuhan dan menugaskan anggotanya, Serda Zahya untuk mendampingi.

Selanjutnya, sertu Yadid didampingi serda Zahya menuju alamat lokasi yayasan panti asuhan. Setibanya di panti asuhan, ditemui oleh Kasimah, pengurus yayasan panti asuhan Baitul Hadi, pada Rabu (14/08/2019).

“Ada pakaian bekas yang tidak terpakai, daripada dibuang mending saya sumbangkan saja. Semoga bermanfaat,” ucap sertu Yadid.

Sumbangan tersebut diterima oleh Kasimah, pengurus Yayasan dan mengucapkan banyak terima kasih serta mendoakan sertu Yadid.

“Jika pakaiannya kebesaran bagi anak asuh disini, ya akan dipakai orangtuanya. Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Semoga diberi kelancaran rejeki dan dimudahkan dalam pekerjaan,” kata Kasimah.

(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *