Satnarkoba Polres Metro Jakbar Raih Penghargaan Dari Menteri Ristekdikti

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk kesekian kalinya menerima penghargaan kembali atas prestasinya dalam mengungkap peredaran gelap Narkoba.

Seperti diketahui penghargaan yang diraih diantaranya Penghargaaan dari US DEA, Muri, Lemkapi dan Menteri Ristekdikti, semua itu merupakan bentuk konsisten Polres Metro Jakarta Barat dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

Kali ini penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Ristekdikti Prof H. Mohamad Nasir kepada 16 anggota Polres Metro Jakarta Barat saat upacara di lapangan Puspiptek Tangerang Banten, Sabtu (17/8/2019).

Ke-16 anggota Polres Metro Jakarta Barat yang menerima penghargaan diantaranya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH., Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, SIK, MH., Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si., Wakasat Narkoba Kompol Emang Adnan, Kanit 3 Narkoba AKP Achmat Ardhy, SIK dan 11 anggota lainnya.

Menteri Ristekdikti Prof H Mohamad Nasir mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi atas keberhasilan rekan kita dari satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil menggagalkan Jaringan Peredaran Gelap Narkoba Antar Kampus.

Dimana Polres Metro Jakarta Barat saat itu berhasil mengamankan sebanyak 80 kg Ganja yang siap diedarkan di lingkungan Kampus.

“Saya berterimakasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas kerja kerasnya dalam memberantas peredaran gelap Narkoba khususnya di lingkungan kampus,” ujar Nasir.

Seperti diketahui sebanyak 5 Pelaku berhasil diamankan, diantaranya 2 pelaku adalah mahasiswa aktif Sedangkan tiga orang lainnya, merupakan mahasiswa “drop-out”.

(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *