Semaraknya Malam Puncak HUT RI di Wilayah Kota Bambu Utara

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Ketua & Pengurus RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara menggelar berbagai macam perlombaan 17an dan hiburan yang digelar di depan Pos Kamling Jalan Kresna RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, sejak Sabtu Pagi hingga Sabtu Malam (17/08/2019).

Ada yang unik pada malam puncak disuguhkan dua Lomba yakni lomba kartu gaple dewasa, lomba karaoke dan unjuk kebolehan seni tari dari remaja cilik warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara.

Dalam lomba kartu gaple ada 2 (dua) partai pertandingan dengan menyediakan 2 (dua) hadiah yang disediakan oleh Pengurus RT012/RW012. Pada partai pertama dimenangkan oleh Edi Supriadi dengan mengalahkan Iwan Setiawan, Endang Sunarya dan Rino Prasetyo. Sedangkan pada partai kedua dimenangkan oleh Boy Aditya dengan mengalahkan Edi Suryadi, Ramadhan dan Oka. Edi Supriadi dan Boy berhak mendapatkan hadiah masing-masing sepasang sepatu EAGLE, salah satu merk nasional yang diserahkan langsung oleh Ketua RT012/RW02 Syachrul Ramdhani.

“Terima kasih atas hadiah yang diberikan Ketua RT,” pungkas Edi Supriadi.

“Alhamdulillah, Nggak nyangka bisa menang, Terima kasih Pak RT,” tandas Boy Aditya.

Sedangkan dalam lomba karaoke dewasa menampilkan 5 (lima) peserta yaitu Ibu Olive, Ibu Yenni, Ibu Dahlia, Yazid dan Roni. Ketua RT012/RW02 Syachrul Ramdhani yang juga sebagai juri dan pemain keyboard memilih Ibu Dahlia dan Roni untuk bertarung di Final.

Dalam final lomba karaoke, Ibu Dahlia dan Roni unjuk kebolehan dengan tampil maksimal sesuai ciri khas masing-masing. Dan pemenangnya adalah Roni yang membawakan lagu “Maya”.

“Terima kasih atas dukungannya dan saya sangat salut atas acara ini yang sangat meriah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74,” ucap Roni yang berhak mendapatkan hadiah sebuah microphone wireless.

Sementara itu di tempat sama, Ketua RT012/RW02 Syachrul Ramdhani mengucapkan apresiasinya kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang lomba gaple dan karaoke. Semata-mata acara lomba ini adalah untuk memperat tali silaturahmi sesama warga dan semoga hadiah ini bermanfaat. Sekali lagi selamat buat Bapak Edi Supriadi, Bang Boy dan Bang Roni,” tukas Syachrul Ramdhani.

Acara malam puncak tampak meriah dan semarak, ratusan warga tampak memadati lokasi acara yang disaksikan oleh Ketua PKK RW 02 KBU Ibu Nina Afrida, Pengurus RT012/RW02, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *