Whisnu Kaget, Jabatanya Dicatut Masalah Kisruh Mahasiswa Papua

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengaku sangat kaget terkait masalah pencatutan jabatan Wakil Wali Kota Surabaya di percakapan grup WhatsApp terkait kisruh mahasiswa Papua di Surabaya.

Pasalnya, Whisnu telah memastikan diri tidak mengeluarkan pernyataan atau statement apapun terkait permasalahan itu. “Saya terkejut dan sangat kaget. Saya memang sudah mendengar informasi adanya pencatutan di grup WA itu. Makanya saya kaget,” ujar Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana, Senin (19/8/2019).

“Saya sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait mahasiswa Papua harus dipulangkan. Selama keadaan kisruh itu berlangsung saya pun tidak berada di lokasi,” tegasnya.

Dengan itu, Whisnu pun segera meminta klarifikasi kepada pihak yang pertama kali melakukan pencatutan terhadap jabatan Wakil Wali Kota Surabaya. ”Saya minta kepada yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan terhadap masalah ini,” cetusnya.

“Saya pun tidak mengenal siapa orang yang pertama kali mencatut jabatan saya. Makanya saya ingin minta klarifikasi dari yang bersangkutan,” pungkasnya.

(Lut / Kurni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *