HUT RI, Warga RW 15 Medokan Ayu Digelontor Rp. 75 Juta Oleh Media Online Analisa Publik

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Pimpinan Perusahaan Media Online analisapublik.com H. Muhajir Wahyu Ramadhan beserta Pimpinan Redaksi Hamdani memberikan sumbangsih yang tidak sedikit nominalnya demi memeriahkan acara puncak dalam rangka memperingati HUT NKRI yang ke 74 pada Sabtu (31/08/19).

Acara dadakan tersebut dilaksanakan pada seputaran kantor Media Online Analisapublik.com yang berada di Jl. Medayu Utara 31 Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya.

Total anggaran yang diberikan Redaksi analisapublik.com kepada warga Medayu Utara yang diwakilkan kepada Ketua RW 15, H. Muhajir Wahyu Ramadhan, kelurahan Medokan Ayu, kecamatan Rungkut, Kota Surabaya senilai Rp.75 juta untuk secara keseluruhan anggaran yang disumbangsihkan kepada warga.

Namun dalam hal ini CEO beserta Pimred analisapublik.com tidak bekerja sendiri, pihaknya juga dibantu oleh Media Partner paradigmabangsa.com yang mana Mikhael Markus selaku Pimred beserta penanggung jawab media berita militer tersebut telah meluangkan banyak ide-ide kreatif serta totalitas membantu jalannya acara lomba dengan turut mengundang Muspika setempat.

CEO beserta Pimpred analisapublik.com memberikan sejumlah hadiah kepada para pemenang Lomba Karaoke, dalam rangka HUT RI ke-74 di RW 15 kelurahan Medokan Ayu, kecamatan Rungkut, Kota Surabaya pada Sabtu malam. Pemberian hadiah dilakukan, setelah lomba yang berlangsung pada sore sejak pukul 15.00 wib, dimana para pemenang dipilih melalui proses 5 juri yakni, Pimpinan Redaksi analisapublik.com Hamdani, Pimpinan Redaksi paradigmabangsa.com Mikhael Markus, Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut, Serda Kanthi, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut, Bripka Sofian Maulana, dan Kasatgas Linmas Kelurahan Medokan Ayu, Uji Siseanto dengan memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai Rp. 5 juta.

Dalam sambutannya, H. Muhajir Wahyu Ramadhan mengungkapkan, lomba karaoke diperuntukkan bagi warga RW 15, dengan sponsor tunggal Media Online analisapublik.com. Dia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Tujuan dari pada lomba yang dilaksanakan adalah untuk mempererat silaturahmi dan memberikan semangat juang serta guyub rukun pada lingkungan yang terkesan di pinggiran kota surabaya,” ungkap Abah Wahyu panggilan akrabnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat atas pemenang yang tadi telah menerima,” lanjutnya.

Hadiah uang tunai diberikan kepada 10 pemenang, dengan juara 1 Rp. 5 juta, juara 2 Rp. 2,5 juta, juara 3 Rp. 1,5 juta dan juara 4 dan 5 Rp. 1 juta serta juara 6-10 mendapatkkan masing-masing Rp. 200 ribu. Tidak begitu saja, jalannya acara, pihak CEO analisapublik.com banyak memberikan sumbangsih terhadap warga RW 15 berupa Doorprize. Ditambahkan Hendrik selaku pembina Karang Taruna RW 15. “Tidak hanya lomba karaoke, pihak panitia juga mengadakan acara lomba puisi dadakan, nominal hadiah cukup lumayan menggiurkan,” jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pihak Camat Rungkut yang diwakilkan, Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP, Kapolsek Rungkut yang diwakilkan Panit Binmas, Ipda M. Zainulloh didamlingi Bahinkamtibmas, Bripka Sofian Maulana, Danramil 0831/05 Rungkut yang diwakilkan Babinsa, Serda Kanthi dan tokoh masyarakat serta tokoh agama wilayah setempat.

Sekaligus prosesi tersebut adalah menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah dengan mengirim doa nagi para pejuang dan para leluhur yang dipimpin oleh Ustadz Hariyono Ong, SHI, MEI dari Ketua Ta’mir Masjid Cengho Kota Surabaya sekaligus Penguris PWNU Jawa Timur.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *