Titik Parkir di Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Pada Sabtu sore ini (7/9/19) lara pengendara sepeda motor maupun roda 4 atau lebih yang melintas di Jalan Tunjungan, untuk sementara ini tak bisa melewati jalan utama Tunjungan.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya mengalihkan arus lalu lintas Jalan Tunjungan mengingat akan ada kegiatan atau acara Acara Mlaku – Mlaku Nang Tunjungan sore ini, mulai pukul 16.00 hingga 21.30 WIB.

Acara Mlaku – Mlaku Nang Tunjungan ini selalu jadi perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya, dipastikan pengunjung yang datang sore ini nanti bisa dipastikan cukup ramai. Bagi para pengunjung bisa bermalam mingguan di sana, apabila pakai kendaraan bermotor sebaiknya sudah menentukan titik parkir yang tepat.

Menurut keterangan petugas Dishub Kota Surabaya, lokasi area parkir akan tersedia lima titik. Yakni, Parkir Gedung Siola untuk roda 2 dan roda 4, Jalan Genteng Besar untuk roda 2 dan roda 4, Jalan Genteng Kali sisi utara (depan masjid) untuk roda 4, Jalan Praban untuk roda 2, dan Jalan Embong Malang untuk roda 2.

(Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *