Kunjungi Desa Pematang Seleng, Kapolsek Bilah Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan Desa, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, bersama Kanit Binmas, Ipda Arwin SH dan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Seleng turun langsung temui masyarakat pada Selasa (10/09/2019) pukul 10.00 waktu setempat.

Hal ini dilakukan karena dianggap lebih efektif dalam penerimaan informasi dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat nantinya.

Dalam sambutannya Kapolsek Bilah Hulu mengatakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keharmonisan diantara instansi lain.

“Sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi, serta informasi dari aparatur pemerintahan Desa, khususnya Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bilah Hulu”.

Kepala Desa Pematang Seleng dan Tokoh masyarakat menyambut baik langkah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bilah Hulu.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada Kepala Desa untuk tidak segan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan ataupun permasalahan lain.

“Jika ada sesuatu yang mencurigakan atau masalah sekecil apapun segera beritahu kepada pihak Polsek Bilah Hulu, sehingga segala permasalahan apapun yang timbul di masyarakat bisa cepat teratasi dan tidak menjadi masalah yang lebih besar nantinya, tambah Kapolsek.

(Randi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *