Kades Sumberjo : Perputaran Perekonomian Nanti Akan Kembali ke Desa dan Masyarakat

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Dengan banyaknya keinginan warga masyarakat Desa Sumberjo Kecamatan Wonoayu akan tempat untuk disediakannya lokasi berniaga atau menjajakan Makanan atau Minuman (Mamin) atau biasa dinamakan Pujasera. Dengan hal diatas, Kepala Desa (Kades) Sumberjo membuatkan tempat yang lokasinya di paling barat desa, teparnya ada di selatan SDN Sumberjo.

Kades Sumberjo, M. Mardjono saat dilokasi pada analisapublik.com, Rabu (11/9) mengatakan untuk pembangunan Bumdes ini memang kita kebut mas pekerjaannya sedangkan tempat untuk pujaseranya sudah rampung tinggal menata stand-stand saja,’ katanya.

“Rencana kami untuk peresmiannya, kita akan mengundang Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Sidoarjo, Dinas PMD Kab. Sidoarjo, Ditjen Kemendes yang ada di Provinsi Jatim”,’ ucapnya.

Lanjut M. Mardjono, dengan dibangunnya tempat ini, semua PKL akan tertata dan terkoordiner dengan jelas dan pasti. Selain itu kita juga berkeinginan untuk menambah penghasilan mereka. Garis besarnya akan menambah sumber perekonomian warga untuk keluarganya,’ harapnya.

“Disamping itu juga pembangunan Bumdes ini merupakan program pusat yang harus segera kita wujudkan keberadaannya sebab ini juga merupakan kemajuan suatu desa akan pembangunan dan fungsinya bisa dirasakan oleh masyarakat langsung”,’ ulasnya.

Masih M. Mardjono, selain itu perputaran perekonomian juga akan kembali ke desa dan masyarakat. Dan untuk diketahui bahwa semuanya itu di bawah naungan Bumdes Sumberjo,’ pungkasnya.

(HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *