Budak Sabu Asal Kalsel Dibekuk Satresnarkoba Polres Kapuas

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Satresnarkoba Polres Kapuas berhasil membekuk Iwan dan Ipan warga Kalsel karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Penangkapan kedua warga ini ketika berada di Jalan S. Parman, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat di Barak Nomor 03 milik Siger, Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro diwakili oleh Kasatresnarkoba Iptu Suherman mengungkapkan, penangkapan itu bermula saat polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sangat resah akibat ulah dua orang pria yang melanggar hukum tersebut.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka dengan barang bukti satu plastik klip kecil berisi kristal bening yang di duga sabu dengan berat 0,22 gram.

Kemudian kedua pelaku dan barang bukti digiring ke Mapolres Kapuas guna proses lebih lanjut.

Saat dilakukan pengeledahan terhadap kedua pelaku tak ditemukan satu plastik klip kecil berisi kristal bening yang di duga sabu dengan berat 0,22 gram,” jelas Kasat pada Kamis (12/9/2019).

Ditambahkan Kasat, selain mengamankan kedua tersangka pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti selain sabu, yakni dua buah plastik klip kecil, satu buah bong plastik, dua buah pipet kaca, satu buah sendok sabu terbuat dari sedotan, satu buah mancis, satu buah gunting, satu buah Hp merk Samsung Galaxi warna putih dan satu buah Hp merk Nokia warna hitam.

(Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *