Bupati Aceh Timur Saksikan Pertandingan Peusangan Raya Vs Peureulak Raya

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Dalam pertandingan ini suatu kehormatan bagi kita karena Bupati Aceh timur H.Hasballah H,m thaib SH Alias Rocky.ikut menyaksikan pertandingan sepakbola liga 3 PSSI regional Aceh babak 12 besar.yang di laksanakan di stadion seribu bukit tepatnya di desa Bustanus salam kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues.

Bupati Aceh timur datang dengan rombongan di Gayo Lues pada Kamis (12/9/19) jjam 14.00 WIB.
Hal ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kita para pecinta bola khususnya dan masyarakat Gayo Lues pada umumnya.
Tujuan Bupati Aceh timur adalah meninjau perbatasan antara Aceh timur dengan kabupaten Gayo Lues yang ada di lesten kecamatan pining.

Dan sekalian memberikan motivasi kepada tim sepakbola Peureulak raya.
Yang bertanding hari ini melawan tim sepakbola Peusangan raya.

Dirinya berharap semoga pertandingan ini bisa berjalan lancar dan sukses demikian lah yang di katakan Bupati Aceh timur H. Hasballah HM Taib SH.

Dan sampai babak pertama berakhir skor tetap imbang kosong kosong.
Dan di babak kedua permainan semakin sengit namun karena pemain Peureulak raya melakukan pelanggaran sehingga wasit memberikan sangsi dengan tendangan pinalti dan skor pun berubah menjadi 1-0 dan sementara Peusangan raya unggul.

Dan tidak berselang lama Tim Peureulak raya dapat membalas kekalahan nya lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti sehingga skor menjadi imbang satu sama.
Di menit menit terakhir Peusangan raya dapat menguasai bola dan itu terbukti di menit ke 89 Peusangan raya dapat mencetak gol sehingga Peusangan raya unggul menjadi 2-1.

(Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *