Kunjungi Sekolah, Walls Bagikan Es Krim Gratis

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Es krim Walls bagikan es krim gratis ke siswa dan para guru di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Labuhanbatu Jl. Besar Ajamu Dusun Rimba Terjun pada Rabu (11/09/2019).

Kegiatan berbagi tersebut dilakukan pada saat jam istrahat sekolah sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Anggi Pranata selaku penjual es krim Walls tersebut mengatakan kegiatan ini untuk berbagi kepada adik-adik di sekolah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan kepada adik-adik disini, alhamdulillah mereka senang, keceriaan mereka adalah bahagia kita”.

“Dan kegiatan ini inisiatif saya sendiri selaku penjual es, dan semoga kedepannya yang lain juga dapat melakukan hal yang sama”, tambahnya.

Kepala sekolah MIN 5, Lahmudin, S.Pd.I mengucapkan banyak terima kasih kepada es krim walls.

“Terimakasih kepada es krim walls, terutama kepada pak Anggi Pranata sudah mau berbagi ke sekolah kami, anak-anak semua senang gembira”.

Adlin Nasution salah seorang guru sekolah MIN tersebut juga turut mengucapkan terimakasih.

“Saudara Anggi Pranata, beliau sebagai penjual es krim walls, namun karena senangnya terhadap anak-anak beliau datang berkunjung ke sekolah dan berbagi kepada seluruh siswa”.

“Selain berbagi es krim, beliau juga memberikan santunan kepada 22 anak yatim di sekolah ini, semoga es krim walls semakin jaya dan pak Anggi beserta keluarga senantiasa diberkahi Allah”, tambah Adlin.

(Randi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *