Operasi Patuh Toba, Polres Labuhanbatu Tindak 2.344 Pelanggar

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhan Batu –
Pelaksanaan Oprasi Patuh Toba yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu hingga hari terakhir (11/9/2019) menindak sebanyak 2.344 yang harus dilakukan karena tidak menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI).

Selama jadwal Operasi Patuh Toba di wilayah Polres Labuhanbtu, petugas tidak hanya melakukan tindakan penilangan tetapi melakukan tindakan penegakan hukum bagi pengendara.

”Jadi, sebanyak 40 Persen kita melakukan penegakan terhadap pengendara sebagai pencegahan dari prasasti dan pencegahan, kemudian 60 persen lagi kita lakukan penilangan,” kata Kanit Turjawali, Polres Labuhanbatu Iptu Sumardi, saat ops giat Patuh Toba 2019 di Jalan Jendral Ahmadyani, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Rabu (11/9/2019).

Dirinya juga menghimbau untuk semua pengguna kendaraan agar dapat mengunjungi seluruh – undangan tentang lalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas

“Tidak bosan – bosannya kami menghimbau bagi pengguna kendaraan agar bisa menyetujui aturan lalu lintas, alasan atas dasar, setiap kecelakaan lalulintas yang ada di dasari dengan melintasi lalu lintas,” tegasnya.

Ops Patuh Toba hari terakhir ini banyak terjaring pengendara tidak menggunakan helm dan dengan beragam modus dalam berkendara petugas.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *