Pengusaha Beras Asal Kota Kediri Siap Berebut Rekom PDIP Kab. Kediri

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Rekom PDIP betul-betul berharga bagi Bakal Calon Bupati (Bacabub) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Kediri yang akan turut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hingga menjelang berakhirnya masa penjaringan Bacabup dan Bacawabub Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri terus didatangi mereka yang akan mencalonkan diri sebagai Bacabup maupun Bacawabub Kabupaten Kediri.

Kali ini yang mengambil berkas pendaftaran adalah Condro Sudarmanto, warga Kelurahan Ringinanom Kecamatan Kota, Kota Kediri. Yang kesehariannya sebagai pengusaha penggilingan beras.

Dalam pengambilan berkas tersebut Condro Sudarmanto didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Semen yaitu Oyong.

Dengan semangat akan membawa perubahan menuju yang lebih baik, Condro Sudarmanto mengambil berkas pendaftaran untuk berebut rekom dari PDIP.

Condro Sudarmanto mengungkapkan, dirinya akan memberikan membangun Kabupaten Kediri kearah yang lebih baik dengan membangkitkan perekonomian masyarakat kecil. Karena Kabupaten Kediri akan menjadi kota industri.

“Kami akan membangkitkan perekonomian masyarakat kecil, karena Kabupaten Kediri dalam waktu dekat akan menjadi kota industri dengan adanya bandara,” terangnya pada sejumlah awak media.

Ketika disinggung bila rekom dari PDIP tidak jatuh pada dirinya, Condro Sudarmono dengan tegas tidak akan maju.

“Jika rekom PDIP tidak jatuh ke saya, saya tidak akan maju. Dan saya tidak akan mendaftar dari partai lain, karena saya orang PDIP,” ungkap Condro dengan tegas.

Sekedar diketahui, Condro Sudarmono adalah Bacabub yang kesembilan dari penjaringan calon bupati yang digelar PDIP Kabupaten Kediri.

Diwaktu yang bersamaan ada dua Bacabub dan satu Bacawabub yang mengembalikan berkas pendaftaran. Yaitu Muzahid dan Sapta Andaru Isworo sebagai Bacabup, sedangkan Eko Ediono sebagai Bacawabub.

(Mun/pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *