Polres Biak Numfor Gelar Shalat Ghaib Untuk Alm. BJ Habibie

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Polres Biak Numfor menggelar Shalat Ghaib untuk mendoakan Presiden ketiga Republik Indonesia Prof. Dr Ing H. BJ Habibie, yang wafat pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta.

Bersama Personil, Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si melaksanakan shalat ghaib di Masjid Al Hafidz Polres Biak Numfor, usai melaksanakan kegiatan bimbingan rohani rutin, Kamis (12/09/2019).

“Shalat ghaib ini sebagai bentuk penghormatan kami, Polres Biak kepada Bapak BJ Habibie. Beliau adalah sosok tokoh nasional yang karismatik dan menjadi panutan bagi kita,” katanya.

Setelah shalat ghaib digelar, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Hafidz Polres Biak Numfot Ustad M. Adnan.

Kapolres menambahkan dari sosok Bapak BJ Habibie banyak hal yang bisa dijadikan panutan. Beliau bukan hanya sosok pemimpin yang karismatik, namun juga sosok suami yang romantis dan bertanggung jawab. Kisah cinta BJ Habibie dan sang istri pernah dijadikan sebuah film berjudul Ainun dan Habibie.

“Kami keluarga besar Polres Biak Numfor turut berduka cita atas wafatnya Bapak BJ Habibie. Semoga almarhum diterima di tempat terbaik disisi Allah SWT dan husnul khotimah. Aamiin,” kata Kapolres.

(JER/TED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *