Tuan Rumah PSGL Menang Atas PSKBS 3-0

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – PSGL memakai Kustom warna hijau bermotif kerawang ciri khas dari daerah kabupaten Gayo Lues celana hijau.sedang kan lawan nya PSKBS memakai Kustom warna baju oranye celana oranye, Rabu (11/9/2019).

Di babak pertama PSKBS berhasil membobol gawang PSGL, dan skor menjadi 0-1.

Ketika babak pertama akan berakhir PSGL berhasil mengejar ketertinggalan Dan pemain PSGL dengan nomor punggung 18 berhasil mencetak gol, dan skor pun berubah menjadi imbang 1-1(satu sama).
Dan sampai babak pertama berakhir skor tetap imbang satu sama.

Memasuki babak kedua permainan semakin hebat, kedua tim saling berusaha semaksimal mungkin.

Di menit menit terakhir babak kedua pemain PSKBS melakukan pelanggaran di kotak pinalti, sehingga wasit memberikan sangsi dengan tendangan pinalti, namun pemain PSKBS tidak menerima keputusan wasit dan mencoba memperotes keputusan wasit tersebut, dan wasit pun tetap pada keputusannya sehingga pemain PSKBS merasa di rugikan dengan keputusan itu, sehingga pemain PSKBS emosi dan mengejar wasit, dan terpaksa pertandingan diberhentikan.

Setelah itu pemain PSKBS merasa tidak nyaman lagi untuk bermain dan meminta agar permainan di hentikan saja.Akhirnya pengawas pertandingan memutuskan regulasi dan ini berarti PSGL di nyatakan menang atas PSKBS dengan skor 3-0.

(Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *