Wafatnya Mantan ke – 3 Presiden RI, Bupati Labura Keluarkan Himbauan Shalat Ghaib

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu Utara – Wafatnya Presiden Republik Indonesia Ke – 3 Bacharuddin Jusuf Habibie kini pemerintah kabupaten mengeluarkan himbauan penghormatan dengan Dewan Kenaziran Masjid kepada umat muslim agar melaksanakan Shalat Ghaib sehabis Shalat Jum’at serta membacakan Surat Al – Fatihah di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melalui Kadis Kominfo Drs. Sugeng menyampaikan kepada seluruh Kantor Dinas, Badan, TNI/Polri, BUMN/BUMD, Pertokoan dan rumah masyarakat untuk mengibarkan Bendera Negara Setengah Tiang dari Tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019 mulai Pukul 06.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

“Mari kita laksanakan Shalat Ghaib dan membacakan surat Al – Fatiha ba’da Shalat Jum’at Tanggal 13 September 2019 diseluruh Masjid di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara,” kata Bupati.

Dinas Kominfo Labuhanbatu Utara sudah memposting himbaun tersebut melalui akun media sosial seperti Instagram dan Facebook dan berharap dapat diketahui masyarakat secara luas.

“Beliau pun telah meminta kepada Camat/Lurah dapat menyampaikan himbauan ini kepada warganya karena menjadi bagian dari kepedulian masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mantan orang nomor satu di negeri ini,” tambah Sugeng pada Kamis (12/9/2019).

(MahrA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *