BAJA Kota Batam Gelar Musyawarah Besar

ANALISAPUBLIK.COM | Batam – Barisan Muda Jambi (BAJA) kota Batam adakan Musyawarah Besar (MUBES) dengan mengangkat tema “ Menuju Perubahan Yang Lebih Baik untuk Generasi Hebat Bersama risan Muda Jambi di Nadim Raya 2 Blok H NO 8 Batam Center, Minggu (15/9/2019).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan acara pemilihan ketua pimpinan Barisan Pemuda Jambi (BAJA) kota Batam. Pada acara musyawarah tersebut ketua terpilih M IQLAL YASFIANDA.

Dalam sambutannya, M Iqlal Yasfianda berharap, Anak Barisan Muda Jambi Kota Batam dapat senantiasa bersinergi , serta memberikan kontribusi pemikiran, baik perencanaan, pelaksanaan hingga pada pengawasan pembangunan dan program-program Lainnya serta dapat memberikan konsep dan buah pikiran demi kemajuan pemuda Jambi khususnya yang ada dikota Batam.

“Saya mengajak kepada semua pengurus lembaga dibawa naungan Barisam Pemuda Jambi (BAJA) untuk melibatkan diri dalam setiap event yang digelar khususnya event yang diselengarakan BAJA sehingga program dapat berjalan sesuai harapan sesuai dengan motto Sukses Kito Sukses Besamo “, ungkap Yasfi.

(IWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *