HUT Polantas ke-64, 10 Personil Mendapat Reward

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Mengawali tugasnya yang baru sebagai Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memimpin acara syukuran di HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara, Minggu (22/9/2019).

Orang nomor satu di Polres Labuhanbatu tersebut melakukan pemotongan nasi dan selanjutnya memberikannya kepada personel tertua dan termuda.

Dalam arahannya, Kapolres berharap agar di HUT ini personel dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bekerja secara profesional.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin juga mengimbau masyarakat melalui Giat Dikmas Lantas Talkshow Radio, agar melakukan pembayaran PKB, SWDKLLJ, PNBP (SIM, STNK, BPKB, TNKB).

Selain syukuran, peringatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada 10 personel Lantas atas kinerja terbaiknya menggagalkan pencurian mobil, rokok ilegal dan sabu-sabu.

Dari 10 personel, 4 personel menerima penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian Mobil Rocky pada sàat melaksanakan razia.

Keempat personel tersebut yakni Iptu Samsul Dalimunthe, Aipda Topik Lubis, Bripka CP Simatupang, dan Bripka Yudi Andika.

Sedangkan empat personel lainnya, mendapat reward atas penggagalan 80 bal rokok illegal yang diamankan pada Selasa (13/8/2019) lalu sekira pukul 08.00 di Jalan H Adam Malik, Rantauprapat.

Keempatnya yakni personel Unit Turjawali yang terdiri dari Aipda ES Sembiring, Aipda Henry Samosir, Bripka Mazlan Surbakti, dan Bripka Janu Rambe.

Sementara itu, 2 personel lainnya berhasil menggagalkan tindak pidana penyalahgunaan sabu-sabu pada Sabtu (14/9/2019) sekira pukul 09.40 di Jalinsum Jalan Jend Sudirman depan Kantor Unit Lantas Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Keduanya yakni Kanit Lantas Kualuh Hulu, Iptu Rusdi Kotto dan Aipda Rahman Taher.

Sebelumnya, Satuan Lantas Polres Labuhanbatu melaksanakan anjangsana dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu, dalam rangka HUT Lalu Lintas.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *