Pindah Tugas, AKBP Frido Situmorang Gelar Pisah Sambut Bersama Warga Situmorang se Labuhanbatu

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Persatuan Marga Situmorang Labuhanbatu menggelar acara perpisahan dengan AKBP Frido Situmorang di rumah dinas Kapolres Labuhanbatu pada Minggu (21/9/2019) sekira pukul 14.00 wib.

Acara perpisahan ini dilakukan, sekaitan promosi jabatan yang diterima AKBP Frido sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi. Dimana sebelumnya, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu telah dilantik Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pada Kamis (19/9/2019) lalu di Aula Tribata Mapolda Sumut dalam jabatan baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi. Sedangkan jabatan lamanya, diisi AKBP Agus Darojat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Samosir.

Ketua Perkumpulan Marga Situmorang Labuhanbatu, Marlaen Situmorang sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja AKBP Frido Situmorang.

“Selama beliau di sini sebagai Kapolres, rasa persatuan marga Situmorang sangatlah kuat di Labuhanbatu ini,” terangnya.

“Saya mengucapkan terimakasih, sukses di dalam tugas yang baru, semoga kita selalu solid biarpun tempat kita jauh,” tambahnya.

Dirinya berharap, Frido Situmorang selalu diberikan kesuksesan dalam menjalani tugasnya sebagai Polri.

“Semoga Pak Frido dan keluarga sehat-sehat di tempat tugas yang baru, selalu diberikan Tuhan kesehatan dan keberkahan, dan ada peningkatan kinerja di kepolisian,” tandasnya.

“Hari ini hanya perpisahan saja dengan marga Situmorang, kebetulan waktu saya kesini keluarga saya Sipitu ama Situmorang se Labuhanbatu menyambut saya dengan upah-upah, hari ini saya berpamitan dengan mereka minta doa restu kepergian saya bersama keluarga bertugas di Jambi,” jawab Frido.

AKBP Frido juga berharap agar marga Situmorang tetap solid dan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berharap juga kepada marga Situmorang di Labuhanbatu ini tetap mendukung Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan harus mendukung pembangunan pemerintahan di sini. Kalau bisa Situmorang ini bisa ikut berpartisipasi menjaga hal-hal yang positif untuk kebaikan Labuhanbatu,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Frido juga berpesan kepada seluruh awak media di wilayah Labuhanbatu untuk tetap menjalin hubungan yang baik, meski dirinya sudah pindah tugas.

“Persahabatan kita dengan teman-teman media juga sudah terjalin lama. Saya juga berharap walaupun jauh, tapi komunikasi kita harus tetap terjaga,” tambahnya.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *