Ultah KONTAG Berlangsung Sukses dan Meriah

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Di lapangan Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi Komunitas Onthel Antik Teguhan disingkat KONTAG tengah merayakan kelahiran komunitas tersebut yang ke 2 kalinya (2th Anniversary) pada Minggu (22/9).

Tercatat kurang lebih 1.000 sepeda tua datang dari penjuru kota jatim dan jateng datang ikut memeriahkan seperti Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Jember, Blitar, Tuban dan Kota disekitaran Ngawi.

Seperti halnya Mbah Jamat (67) peserta dari Monggok Blitar ini datang bersama 10 kawannya,kepada Media Mbah jamat mengatakan bahwa kecintaannya pada sepeda sudah sejak SD,sepeda yang ia pakaipun adalah bekas milik ayahnya pada waktu jaman perang.

Sarif mustofa (37) warga Gelung Ngawi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara,”Ini event tahunan yang sangat meriah dan kami sangat menikmatinya,” katanya.

Ketua KONTAG Supriyanto (Mas Kaprex) kepada seluruh paguyuban yang hadir mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dan atensinya jika ada kekurangan akan diperbaiki event yang akan datang.

Acara yang dimulai pukul 6 pagi dan berakhir pukul 12 siang ini juga dimeriahkan oleh hiburan dangdut serta pengundian dengan hadiah utama 2 sepeda tua.

(Jurnalis Ari Hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *