Bank Mandiri Area Rantauprapat Rayakan HUT Mandiri

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – PT. Bank Mandiri (Persero) tbk Area Rantauprapat merayakan HUT Mandiri ke 21 tahun di kantor Mandiri di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 2 pada Rabu, 02/10/2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Khairur Rofik selaku Area Operational Manager, saat ditemui analisapublik.com diruang kerjanya mengatakan acara tersebut hanya dirayakan internal saja.

“Acara tadi kita mulai pukul 07.00, diawali dengan Doa, pemutaran video dari Dirut, kemudian pemotongan tumpeng oleh Bapak Jefri selaku Area Head dan pemberian penghargaan kepada 3 orang karyawan dengan dedikasi kerja 20 tahun, 25 dan 30 tahun.”

Jefri selaku Head Area Mandiri Rantauprapat saat di konfirmasi menceritakan Bank mandiri di bangun pada awalnya disituasi krisis tahun 1998 yang merupakan gabungan dari 4 bank legacy yaitu, BDN, Bank Exim, BBD dan Bapindo.

Dengan suntikan modal dari pemerintah +/- 178 T padawaktu itu, lalu pemerintah berharap agar bank mandiri bisa tumbuh sehat dan berkinerja baik. Harapan pemerintah saat ini sudah berhasil kami realisasikan dimana dalam kurun 1 dekade terakhir Bank Mandiri mampu memberikan kinerja dan laba yang sangat baik bagi pemerintah. Kedepan selain memberikan kinerja yang selalu baik dan tumbuh, Bank Mandiri juga ingin membantu pemerintah menjadi BUMN yang ikut memakmurkan negeri, mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Demikian Noble Purpose yang ada pada setiap insan Mandirian saat ini.”

“Dan untuk wilayah kerja Area kami saat ini meliputi 8 Kabupaten dan 2 Kotamadya, mulai dari Kabupaten Asahan sampai Kabupaten Mandailing Natal. Dan Kotamadya ada di Tanjung Balai dan Padangsidempuan.

“Khusus untuk Labuhanbatu Raya ini, kami sedang mencanangkan program keagenan Mandiri, program ini mengajak masyarakat luas untuk menjadi partner Mandiri dalam memberikan layanan kepada masyarakat.”ungkap Jefri.

“Kepada 3 orang karyawan dengan dedikasi kerja 20 tahun, 25 dan 30 tahun saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada perusahaan, kita berharap kedepannya Bank Mandiri tetap menjadi Bank BUMN yang selalu berkontribusi positif kepada Negara.”tambahnya lagi.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *