Bupati Labuhanbatu Tandatangani MoU Dengan Kajari

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu tandatangani kesepahaman bersama atau MoU (Momorandum of Understanding) dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Rabu (2/10/2019) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Sumatera Utara.

Nota Kesepahaman Bersama tersebut ditandatangani oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH,MH.

MoU ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam penanganan dan/atau penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan “Semoga kedepan Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang terbaik dan semoga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ini dapat berjalan dengan baik dan semoga kerjasama ini bisa bermanfaat buat masyarakat dan Pembkab Labuhanbatu”.

Kajari Setyo Pranoto menjelaskan dengan adanya MoU ini diharapkan tidak ada lagi masalah yang muncul tentang perbuatan hukum atau perbuatan melanggar hukum di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu sehingga semua pekerjaan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama atau MoU antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu tersebut dirangkai dengan pemberian cenderamata berupa plakat dari Pemkab Labuhanbatu yang diserahkan Bupati Labuhanbatu kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan diakhiri dengan foto bersama.

Acara penandatangan MoU ini dihadiri oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Yunitri Citania Rouli Sumondang Sagala, Para Kepala OPD Labuhanbatu, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Para Kepala Bagian Setdakab dan Para Camat se-Labuhanbatu serta insan pers.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *